Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Alasan Kenapa Wanita Asing Jatuh Cinta Dengan Lelaki Bali

4 Alasan Kenapa Wanita Asing Jatuh Cinta Dengan Lelaki Bali

Memang sudah menjadi rahasia umum kalau perempuan Bali di mata lelaki bule itu sangat luar biasa. Buktinya, buktinya, bukan hanya artis saja yang bersuami bule, perempuan lokal pun banyak ada yang bersuami bule.

Kalau memang masih nggak percaya coba intip sebentar dan pasti Anda akan mengangguk-anggukan kepala. Perempuan Bali menarik  di mata lelaki bule karena banyak hal, mulai dari fisik sampai sifatnya.

Nah, jika perempuan Bali di cintai oleh lelaki bule, lalu bagaimana dengan kita para lelaki Bali di mata wanita asing? Kelihatannya mereka nggak begitu suka ya, tapi siapa sangka wanita asing itu ternyata mengagumi lelaki Bali lho!

Lelaki Bali dianggap memiliki banyak kelebihan yang menurut mereka sangat menarik jika dibandingkan dengan teman lelaki yang sama dengan negaranya. Entah karena fisik, lebih-lebih sifat yang kita punya.

Serius, kita punya kans lho untuk mendapatkan pasangan wanita asing. Tinggal mau usaha atau nggak. Kembali soal kenapa para wanita asing menyukai lelaki Bali.

Berikut ini 4 Alasan Kenapa Wanita Asing Jatuh Cinta Dengan Lelaki Bali. Siap-siap bangga nih ye…

1 Fisik Lelaki Bali Oke Banget

Tahu kenapa, wanita asing suka berjemur di pantai?
Ya, hal tersebut karena mereka ingin punya kulit seperti kita. Bahkan untuk bisa mendapatkan kulit sawo matang, mereka rela mengeluarkan.uang banyak sekali.

Lalu,apa korelasinya ini dengan mengagumkan mereka terhadap kita? Jika, mereka ingin kulitnya sawo matang, tentu demikian dong dengan pasangan. Mereka juga mendambakan lelaki yang kulitnya sawo matang juga.

Kita secara default mempunyai kulit sawo matang,  hal hasil, mereka pun gampang terpincut. Potret paling nyatanya coba saja anda datang ke pantai Kuta,dan lihatlah para wanita asing betapa dekatnya dengan para Bli-bli bagus dari Bali yang gagah dan kulitnya yang sawo matang itu.

Secara umum sih, para wanita asing suka dengan kita juga karena lelaki Bali itu beda fisiknya dari pada teman-teman mereka di negaranya.

2 Lelaki Bali Sangat Menghargai Hubungan

Hal menarik selanjutnya tentang kita di mata wanita asing adalah karena perilaku lelaki Bali dalam menjalin hubungan. Begitu tulus dan dijaga, apalagi kalau sudah dekat dan sampai ada status. Kita kata mereka tahu banget cara untuk membuat suatu hubungan tetap jalan dengan baik.

Menurut mereka dalam menjalankan hubungan lelaki Bali lebih bisa diandalkan. Nggak seperti lelaki asing yang begitu gampangnya bila putus atau berakhir. Sebenarnya ini bukan keunggulan sih, tapi semacam naluri.

Tahu sendirikan betapa susahnya lelaki Bali dapat pacar? Mungkin itu menjadi suatu alasan kenapa lelaki Bali jago banget menjaga hubungan.

3 Lelaki Bali Sangat Perhatian untuk Hal yang Penting

Hal selanjutnya yang disukai wanita asing dari lelaki Bali adalah sifat kita yang begitu perhatian banget untuk hal-hal yang sekecil apapun. Misalnya saja seperti berjalan bersama dari ada barangnya yang terjatuh, kita secara refleks mengambilnya, atau menolong untuk hal-hal yang kecil sekalipun.

Yang seperti ini yang disukai mereka dari kita. Menurut mereka, perhatian kecil dan detail seperti itu nggak dimiliki oleh para lelaki asing di negaranya. Sebenarnya lebih karena kebiasaan kita saja sih…

Pasalnya, orang-orang sana rata-rata memang sangat mandiri dan independen sehingga seolah nggak membutuhkan bantuan. Dan ketika kita datang kemudian menunjukkan sifat yang lebih jauh berbeda, hal tersebut pun membuatnya terpikat, serius nggak bohong saya. Pengalaman pribadi hehehe…


4 Mereka Suka Karena Budaya Kita

Nggak melulu fisik dan sifat, keunikan budaya yang kita miliki juga menjadi salah satu alasan kuat kenapa para wanita asing terpikat. Seperti yang Anda tahu, ketika para orang asing kesini, mereka nggak melulu mencari pemandangan indah atau semacamnya, tetapi juga budaya kita juga.

Dan soal budaya mereka akui kalau Bali kaya banget tentang hal semacam ini. Cara mereka menikmati budaya kita nggak hanya dengan ikut seminar-seminar atau semacam tur, tetapi terjun langsung secara berinteraksi dengan orang-orang lokal pribumi.

Dari sini mereka kemudian belajar budaya kita. Nggak hanya berhubungan dengan seni, tetapi juga kehidupan sehari-hari. Banyak ceritanya kok para wanita asing yang bersuami lelaki Bali lantaran berawal dari ketertarikan budaya.

Di mata wanita asing ternyata kita itu luar biasa lho. Nggak hanya punya fisik yang keren dan menyenangkan bagi mereka, tetapi juga sifat-sifat bagus yang kita miliki.

Kesimpulannya, kita nggak perlu minder atau merasa rendah diri ketika berhadapan dengan wanita asing. Jadi diri sendiri saja, karena mereka suka kita yang seperti itu. (Yaya*)