Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waterboom Bukit Jati, Tempat Wisata Seru Di Gianyar

Waterboom Bukit Jati

Letak atau lokasi obyek wisata Waterboom Bukit Jati, Gianyar, Bali, Indonesia. Lokasi tersebut dapat ditempuh dari pusat Denpasar kita-kira membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit, dan jika dari pusat Kota Kuta sekitar 60 menit. Akses tercepat disarankan lewat JL. Bypass Ida Bagus Mantra, setelah sampai di Bali Safari Marine Park kemudian beloklah ke utara dan sampailah di Waterboom Bukit Jati.

Obyek wisata yang satu ini berada di daerah yang masih bernuansa pedesaan yang sejuk dan damai, sudah dipastikan para pengunjungnya akan merasa nyaman serta enggan untuk cepat-cepat angkat kaki dari sini. Kenyamanan semakin nyata, yang mana disediakan area parkir yang cukup luas dan pastinya tak akan khawatir kendaraan Anda tak kebagian tempat parkir.

Waterboom Bukit Jati

Wahana Yang Ditawarkan di Waterboom Bukit Jati

1 River Pool : bersantai dan merasakan atmosfer suasana alam pedesaan yang tenang dan sejuk dengan menaiki ban di aliran sungai yang dibuat mengelilingi kawasan waterboom.

2 Tube Slide : meluncur ke bawah menggunakan ban, bisa saling bergandengan dengan teman maupun sendiri dan rasakan sensasi tegangannya.

3 Body Slide : menawarkan meluncur bah roket tanpa menggunakan ban yang mana mampu memacu adrenalin.

4 Little Oasis Playground : merupakan suatu tempat baik untuk bermain sama keluarga dengan anak-anak yang masih kecil, yang mana wahana bermain air yang sangat menyenangkan bagi anak-anak.


Fasilitas

Loker : untuk menyimpan barang-barang bawaan seperti handphone, kamera, baju dan lain-lain. Loker ini disewakan dengan harga sewa sebesar Rp 10.000 / loker.

Ban / Tube : kurang seru dan menyenangkan menikmati Waterboom Bukit Jati kalau tidak menggunakan barang yang satu ini. Ban / Tube disewakan sebesar Rp 10.000 / biji dan dapat dipakai sepuasnya sampai selama bermain di wahana tersebut.

Handuk / Towel : wisatawan bisa menggunakannya, pengelola obyek wisata Waterboom Bukit Jati menyediakan handuk bagi wisatawan yang lupa membawanya.

Restaurant : tempat untuk mengobati perut yang lapar dengan menu yang memanjakan lidah Anda.

Alamat : Jl. Raya Bukit Jati Samplangan, Kecamatan.Gianyar, Bali, Indonesia.

Jam Buka : 10.00-18.00 WITA

Telepon : (0361) 4791513