Notifikasi

Loading…

Segala Sesuatu Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bali

Bali adalah tujuan liburan yang paling populer di kepulauan Indonesia. Pulau ini adalah rumah bagi budaya kuno yang dikenal dengan keramahan masyarakatnya.

Pura-pura atau tempat suci yang eksotis dengan latar belakang alam yang menakjubkan adalah beberapa atraksi utamanya. Makanan di Bali menyajikan pilihan masakan lokal atau yang jauh tak ada habisnya. Setelah matahari terbenam, tempat hiburan malam yang terkenal menjadi hidup dan menawarkan lantai dansa clubbing yang menarik.

Pedalaman, Gunung yang menjulang tinggi dan hutan murni menyambut Anda dengan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan. Kebanyakan tidak bisa jauh dari pantai untuk waktu yang lama. Nikmati resort pantai yang menakjubkan dan resort pantai yang mewah di salah satu area terkenal di Bali.

Ini termasuk Kuta, Seminyak dan Jimbaran dimana sebagian besar hotel dan villa berada tepat di pesisir pantai. Pantai di area ini juga menjadi rumah bagi pecinta selancar air (surfing) untuk mencari pantai yang tenang dan melihat matahari terbenam pantai timur menjadi pilihannya. Ini termasuk pantai Sanur, pantai Candidasa, pantai Amed. Di Bali Timur dan kawasan Bali Utara yang lebih jauh dan lebih rendah, Anda akan menemukan tempat menyelam yang penuh dengan keanekaragaman hayati laut yang berwarna warni.

Pusat kawasan itu menawarkan banyak alasan bahwa lebih baik dari selain pantai.

Jelajahi dataran tinggi tengah Ubud yang indah dengan persawahannya yang terbentang dengan alami.
Namun Ubud juga menjadi wisata budaya dengan tradisi adatnya yang masih kental dan menarik untuk dilihat dan dipelajari. Ini juga menawarkan pelajaran menari dan musik gamelan. Peluang berwisata di Ubud memang tidak ada habisnya.

Desa ini sendiri dipenuhi dengan Pura-pura kuno, istana dan situs sejarah. Masih banyak lagi tempat-tempat indah di Bali yang patut Anda kunjungi, belum yakin? Simak artikel lainnya di bawah ini!!!

Post a Comment