Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Pantai Lebih Gianyar

Pantai Lebih

Jika membahas wisata pantai di Pulau Bali, tentunya tak sedikit  yang bisa dituju seperti halnya Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Pantai Jimbaran, Pantai Sanur dan Pantai Pandawa. Nah di Kabupaten Gianyar ada suatu pantai yang tidak dapat diragukan akan keindahan, kealamian, dan keasriannya.  

Obyek wisata pantai tersebut ialah Pantai Lebih yang memiliki hamparan pasir pantai hitamnya yang sangat mempesona tatkala Anda melihat secara langsung. Tak tanggung-tanggung hamparan pasir hitamnya membentang dari timur ke barat sejauh kurang lebih 1.8 kilometer dengan dinominasi air laut berwarna biru jernih membuat keindahannya semakin bertambah.
Pantai Lebih

Deburan ombaknya sangat bersahabat, sehingga cocok untuk bersantai. Berselancar, bermain, berjalan-jalan sambil menikmati segarnya angin laut, bahkan memancing sekalipun.  Kealamian dan keasrian alam di kawasan pantai ini bisarmhius siapapun yang berkunjung. Selain itu juga bersuasana aman, tentram, sepi sehingga cocok digunakan sebagai wisata bersama keluarga yang asik.

Perahu-perahu nelayan berjejer di atas batu-batu besar yang tertata rapi di tepian pantai bisa digunakan sebagai spot selfie yang indah. Setibanya di Pantai Lebih, para pengunjung akan langsung disambut dengan aroma ikan bakar dan sate lilit, wisata kuliner khas seafood menjadi nilai plus setelah kalian selesai menikmati keindahan yang disuguhkan di pantainya.

Demikian dengan Pantai Lebih bukannya pantai ini memiliki kelebihan tertentu, namun nama tersebut diambil dari sebuah desa yang mana lokasi dari Pantai Lebih yakni berada di Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Indonesia.

Alamat detail Pantai Lebih berada di Jl. Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Indonesia.

Selamat Berlibur !!!