Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keseruan di Pantai Cucukan Gianyar

Cucukan

Hay sahabat blogger!!! Apakah Anda mencari objek wisata di Pulau Bali yang sangat menawan ini? Memang daerah ini terkenal akan pantainya yang begitu indah, hampir semuanya penuh dengan pengunjung menjadikan sebagian dari mereka tidak nyaman. Nah, bagi Anda Yang menginginkan obyek wisata pantai di Bali yang masih sepi, bisa menuju ke Pantai Cucukan.

Pantai ini memiliki hamparan pasir yang hitam dengan dipadu dengan pemandangan laut yang biru, sungguh panorama yang mengesankan. pesisir ini cukup tenang, damai, nyaman, asri karena minimnya wisatawan yang berkunjung kesini. Berbeda lagi jika Anda berkunjung ke pantai terkenal di Bali, suasananya begitu ramai dan terkadang tidak bisa menikmati keindahannya.

Cucukan

Banyak sekali aktivitas liburan yang bisa Anda lakukan di Pantai Cucukan ini, mulai dari berenang, berjemur menikmati sinar matahari, olahraga selancar (surfing) dan tak ketinggalan pula bersantai di atas pasir hitamnya. Perlu diperhatikan, khusus untuk berenang sangat disarankan untuk berhati-hati yang dikarenakan ombaknya cukup besar dan belum ada penjaga pantainya.

Sangat tepat jikalau pembaca menginginkan panorama indahnya matahari terbit di Pantai Cucukan, maka jangan sampai lupa untuk membawa alat foto kalian ya Guys. Bagi pengunjung yang ing8n bermalam, sudah banyak tersedia tempat inap di pinggir pantainya. Tempat ini kerap kali dijadikan oleh mereka yang bermaksud untuk menyaksikan keindahan  pagi saat matahari terbit sampai menikmati suasana malam.

Selain itu diiringi dengan suara deburan ombak yang silih berganti merupakan pemandangan wisata eksklusif bersama keluarga maupun pasangan bulan madu yang tidak untuk dilupakan. Soal harga yang ditawarkan cukup bersahabat lho, apalagi dengan nuansa alam pedesaan dan asri yang bisa merefresh dari suasana kebisingan dan semrawutnya hiruk pikuk kota.

Lokasi Pantai Cucukan bisa dikatakan objek wisata di Bali yang tersembunyi, yang mana betda di Banjar Cucukan, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Indonesia. Jika dari pusat Kota Denpasar akan memakan waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam dengan melewati Jl. Bypass Ida Bagus Mantra.

Setelah itu menuju ke timur, kemudian ada plang penunjuk arah menuju ke obyek wisata Bali Safari Park lurus kira-kira 100 meter. Dan belok ke kanan dan Anda akan menjumpai sebuah plang petunjuk arah menuju Pantai Cucukan.

Di bawah ini ada obyek wisata lain di Kabupaten Gianyar yang bisa Anda jadikan agenda liburan selanjutnya, yuk kuras semua keseruannya.