Notifikasi

Loading…

Warung Janggar Ulam Ubud

warung-janggar-ulam-ubud

Warung Janggar Ulam adalah restoran dengan harga yang terjangkau yang terletak di tengah sawah di sebelah timur Ubud, restoran ini memiliki lebih dari 20 meja.

Lokasi Restoran ini terletak sekitar 3 km dari pusat Ubud, dan sebelah kanan dari pom bensin Desa Peliatan. Restoran Janggar Ulam ini menghadap ke sawah dengan pemandangan yang asri dengan persawahan yang hijau membuat suasana makan begitu tenang dan menyenangkan selama makan. Bukan hanya turis-turis yang datang ke restoran ini ada banyak juga warga lokalnya juga, ya, selain pemandangannya yang begitu indah harga di restoran ini sangat terjangkau lho!

Staf atau karyawan di restoran ini adalah orang bali, dengan bahasa inggris yang lumayan pasif, karena Warung Janggar Ulam berada di wilayah wisata di Ubud otomatis pengunjungnya banyak turis-turis yang liburan di Ubud.

Restoran ini bergaya arsitektur khas Bali yang berbeda. Di tengah-tengah restoran ini ada sebuah kolam ikan yang menambah keindahan saat makan, dan lebih terasa romantis jika makan malam dengan pasangan (pacar) kareka saat malam kolam ini dihiasi dengan lampu-lampu yang semakin menambah suasana menjadi sangat romantis.

Tempat duduk di restoran Janggar Ulam ada yang berbentuk lesehannya juga selain duduk normal seperti restoran biasanya. Tergantung anda mau duduk di lesehan atau di kursi biasa tetap saja anda akan merasa nyaman dengan pemandangan sawah yang begitu asrinya.

Menu makanan di restoran ini begitu banyak, seperti ikan bakar, ikan goreng, iga bakar, dan banyak lagi lainnya yang begitu lezat, dan ditambah dengan nasi dan keripik.

Yang saya coba adalah ikan bakar dengan sayur plecing dan ditambah dengan sambal pedas dan sambal matah ini adalah 1 paketan dengan harga kurang lebih Rp. 35.000 dan Iga bakar dengan saus yang khas dari Janggar Ulam dengan harga kurang lebih Rp 45.000 sudah membuat hati sangat damai ditambah lagi dengan pemandangannya yang begitu indah.

Kebersihan toilet rata-rata; di Janggar Ulam toiletnya sangat bersih, jangan diragukan lagi. Dan restoran ini ada  free Wi-Fi nya juga lho! Asikan?.

Warung Janggar Ulam adalah Restoran dengan pemandangan sawah yang indah dan hidangan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Saya merekomendasikan kepada anda untuk mencoba es teler sangat maknyus!

Post a Comment