Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prefektur Wakayama dengan iklim yang sejuk dan alam yang kaya

Prefektur Wakayama dengan iklim yang sejuk dan alam yang kaya
Kastil Wakayama Berada di Pusat Kota Wakayama

Wakayama merupakan salah satu prefektur yang menjadi Regional Kansai. Lokasinya yang berdekatan dengan Osaka, Kyoto, dan Nara membuat Wakayama banyak dikunjungi wisatawan. Jika wisatawan berencana mengeksplorasi keindahan alam Jepang, Wakayama adalah jawabannya.

Prefektur Wakayama memiliki banyak sekali wisata alam yang mempesona. Seperti, Koyasan, Kumano Kodo, Air Terjun Nachi, dan pemandian.air panas. Koyasan dan Kumano Kodo saja sudah mendapatkan penghargaan dari Unesco sebagai situs warisan dunia. Saatnya untuk mengunjungi Prefektur Wakayama dengan iklim yang sejuk dan alam yang kaya.

Wakayama merupakan bagian dari Provinsi Ki sehingga akhirnya berubah nama menjadi Prefektur Wakayama. Dalam sejarah Wakayama, terjadi sebuah bencana yang maha dahsyat yang menyebabkan 1,015 orang meninggal dunia. Bencana ini terjadi pada tanggal 17 hingga 18 Juli tahun 1953.

Bencana tersebut merupakan hujan lebat yang menyebabkan banjir dan tanah longsor. Jembatan, rumah hanyut beserta rusak sehingga menimbulkan korban jiwa. Inilah sejarah bencana terdahsyat yang terjadi di Prefektur Wakayama.  


Transportasi ke Wakayama

Dari Osaka dan Tokyo dengan menggunakan kereta;Wakayama dapat diakses dari Osaka, Tokyo, dan Nara. Lokasinya yang berdekatan membuat Wakayama membuat Wakayama sering dikunjungi wisatawan karena Prefektur Wakayama dengan iklim yang sejuk dan alam yang kaya. Saat berangkat dari Shin-Osaka, Anda dapat menumpang LTD.EXP Kuroshio tujuan Wakayama sela 62 menit. Tarifnya adalah 1,240 yen.

Lalu, jika Anda berangkat dari Tokyo Anda dapat naik Tokaido Shinkansen tujuan Shin-Osaka. Setelah sampai di Shin-Osaka Anda dapat naik LTD.EXP Kuroshio. Perjalanan ini akan jauh lebih murah jika Anda memiliki Japan Rail Pass.

Dari Kyoto; Naik JR Limited Express dari Stasiun JR Kyoto menuju Stasiun JR Wakayama. Perjalanan ini memakan waktu sekitar satu jam tiga puluh menit.

Post a Comment for "Prefektur Wakayama dengan iklim yang sejuk dan alam yang kaya"