Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kehindahan Saitama Jepang

Kehindahan Saitama Jepang
Selain Bunga Teratai, Lotus dan Juga banyak taman bunga yang bisa Anda temukan di Saitama

Prefektur Saitama memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan ibu kota negara Jepang yaitu Tokyo. Karena lokasinya yang strategis inilah, Saitama tak kalah populer dengan Tokyo jika dilihat dari bidang pariwisatanya. Lokasinya yang dekat inipun memungkinkan bagi wisatawan untuk mengunjungi Saitama.

Wisatawan dapat mengunjungi beberapa spot menarik seperti Museum Railway, Kodaihatsu no Sato, Kawaguchi Green Center, dan Kuil Hikawa. Sisi menarik dari Saitama terwakili oleh spot-spot wisatanys. Saat kita mengunjungi Kodaihatsu no Sato, kita dapat mencoba cara baru untuk menikmati keindahan bunga teratai.

Kodaihatsu no Sato merupakan museum bunga teratai yang dapat kita temukan di Saitama. Jika biasanya kita dapat menemukan benda-benda bersejarah di museum, disini kita dapat melihat koleksi bunga teratai. Keunikan inipun menjadi nilai jual Kodaihatsu no Sato.

Kehindahan Saitama Jepang
Kastil Saitama

Sejarah Saitama

Provinsi Musashi merupakan cikal bakal berdirinya Prefektur Saitama. Provinsi Musashi yang subur mampu menghasilkan banyak produk pangan. Produk pangan ini dapat menghidupi masyarakat di regional Kanto.

Kemudian, saat memasuki perang dunia ke II pembangunan infrastruktur mulai ditingkatkan di Saitama. Hal ini dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan Tokyo. Banyak penduduk yang tinggal di kedua area ini dan mereka membutuhkan moda transportasi yang memadai. Oleh karena itu,  lakukanlah pembangunan infrastruktur sehingga kedua area ini dapat diakses dengan mudah. Bersama-sama dengan Tokyo, Saitama menjadi prefektur yang maju.

Akses Transportasi ke Saitama

Dengan Kereta; Jika Anda ingin ke Saitama dengan naik kereta, Anda dapat naik kereta JR situ JR Utsunomiya dan JR Takasaki Line. Kudua kereta ini dapat diakses dengan membayar 470 yen. Perjalanan JR Utsunomiya menuju Saitama-Shintoshin selama 30 menit. Sementara itu, dari Tokyo menuju Saitama-Shintoshin dengan naik kereta JR Takasaki Line membutuhkan waktu 29 menit.

Post a Comment for "Kehindahan Saitama Jepang"